Rabu, 09 Mei 2012


KESELURUHAN CINTA
 
 
Tersenyumlah saat kau mengingatku
karena saat itu aku sangat merindukanmu
dan menangislah saat kau merindukanku
karena saat itu aku tak berada di sampingmu
 
 
tetapi, pejamkanlah mata indahmu itu
karena saat itu aku akan terasa ada di dekatmu
karena aku telah berada di hatimu untuk selamanya
tak ada yang tersisa lagi untukku
selain kenangan2 indah bersamamu
 
mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
mata indah yang dahulu adalah milikku
kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
kehidupan terasa kosong taqnpa keindahanmu
hati, cinta dan rinduku adalah milikmu
 
cintamu takkan pernah membebaskanku
bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
saat sayap2 ku telah patah karenamu
cintamu akan tetap tinggal bersamamu hingga akhir hayatku
dan setelah kematian
hingga tahan tuhan akan menyatukan kita lagi
 
betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
yang tengah menghidupkan sinar redupku
namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang
sesungguhnya
 
aku tidak akan pernah menemukan cinta yang lain selain cintamu
karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
kau takkan perhan terganti
bagai pecahan logam mengekalkan kesunyian, kesendirian dan
kesedihanku
kini aku telah kehilanganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar